Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia – Fase transaksional dari gelombang lapangan kerja ini akhirnya telah dimulai. Setelah menerima saldo, Anda dapat membeli kelas pelatihan pilihan Anda. Jika Anda tidak tahu di mana bisa membeli sesi pelatihan, Anda dapat mengunjungi Akademi Keterampilan. Di Skill Academy kamu bisa memilih beragam aktivitas menarik

, seperti Tokopedia. Nah, jika Anda ingin melakukan proses transaksinya, berikut cara pembelian kursus pra kerja di Tokopedia for Skills Academy.

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Atau aplikasi langsung. Pastikan juga nama pada akun Skills Academy Anda berbeda dengan nama pada akun sebelum Anda mulai bekerja.

Penerima Kartu Prakerja Gelombang 58, Ini Cara Pembelian Pelatihan Di Platform Digital

Anda kemudian akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat memanfaatkan berbagai kursus pelatihan prakerja. Kemudian pilih kelas yang Anda inginkan dan klik “Beli kelas online”.

Setelah memilih kelas yang ingin diikuti, pilih metode pembayaran menggunakan Kartu Prakerja dan Tokopedia.

Anda kemudian akan berada di halaman pembelian kursus yang dipilih sebelumnya. Setelah itu klik “Beli” dan pilih metode pembayaran menggunakan “Kartu Prakerja”.

Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan diminta memasukkan nomor kartu Pra Persalinan. Jadi, untuk memudahkan pengisian lamaran, harap berikan nomor kartu rekrutmen terlebih dahulu.

Tips Seputar Kartu Prakerja Dan Hal Hal Yang Harus Dipahami

Sistem kemudian akan secara otomatis mengirimkan Anda kode verifikasi melalui SMS. Setelah itu, masukkan kode verifikasi dan klik tombol “Bayar” di bagian bawah halaman untuk menyelesaikan pembelian Anda.

Setelah proses pembayaran berhasil, klik “Lihat Daftar Transaksi” untuk melihat kode kupon kategori yang dibeli. Kemudian salin (

. Kemudian masukkan kode kupon kelas yang Anda copy tadi. Jika Anda memiliki kode promosi, masukkan pada kolom di bawah kode kupon kelas dan jangan lupa klik “Gunakan Kupon”.

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Anda juga bisa mengikuti cara pembelian pelajaran Pre-Employment Skills Academy di Tokopedia dengan menonton video ini.

Cara Mengikuti Pelatihan Zenpro

Ya, Anda dapat membeli kursus di Tokopedia untuk Skills Academy sebelum Anda mendapatkan pekerjaan. Gunakan saldo pra-kerja Anda untuk membeli kursus pelatihan yang sesuai dengan minat Anda. Dengan begitu, aktivitas Anda yang lain tidak akan sia-sia. Jadi tunggu apa lagi Toppers mulai tahun 2023 dan seterusnya. Tim pimpinan program prakerja akan menambah metode pelatihan baru yaitu offline (sebelumnya hanya online). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelatihan prakerja para peserta.

), dimana pelatih akan berada pada ruangan dan waktu yang sama dengan peserta.

Sementara itu, metode Pembelajaran Online telah digunakan dalam program Pelatihan Prakerja beberapa tahun terakhir, dan peserta akan dilatih.

Peserta diminta menyelesaikan kursus sesuai jadwal yang berlaku. Setelah menyelesaikan proses pelatihan, Anda dapat memeriksa jalur sertifikasi dari sini.

Panduan Cara Menukar Kode Voucher Prakerja

Catatan: Apabila peserta tidak menyelesaikan pelatihan sesuai jadwal pelatihan yang berlaku, maka pelatihan dianggap tidak selesai dan peserta pelatihan tidak menerima suplemen pelatihan.

Dengan menggunakan kode kupon, pengguna dapat memeriksa kode kupon di daftar transaksi dan email transaksi berhasil.

Kode penukaran dapat dicek di dashboard Prakerja, Prakerja juga akan mengirimkan kode penukaran ke email yang terdaftar di akun Prakerja.

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Kode kupon dapat dicek di history transaksi pembayaran atau email yang terdaftar. melalui pos

Prakerja Gelombang 17 Dibuka, Ini Cara Daftar Untuk Dapat Insentif Dan Pelatihannya

Tidak, proses sertifikasi dan peninjauannya tetap sama seperti sebelumnya. Anda dapat memeriksa informasi lebih lanjut di sini.

Hanya peserta yang akan melakukan transaksi dan Prakerja sebagai tuan rumah. Anda dapat memeriksa kode penukaran di dashboard Prakerja dan Anda juga dapat memeriksa email Anda yang terdaftar. email di akun Prakerja Anda. Anda dapat memeriksa informasi lebih lanjut di sini.

, Anda dapat memeriksa kode penukaran di dashboard Prakerja, Anda juga dapat memeriksa email yang terdaftar. email di akun Prakerja Anda. Namun jika Anda belum menerima kode penukaran setelah transaksi berhasil, kami sarankan Anda memeriksanya menggunakan Prakerja.

Jika transaksi Anda berhasil tetapi Anda tidak menerima kode kupon, Anda dapat memeriksa kode kupon tersebut di Checkout, di riwayat transaksi akun Anda, atau di email yang Anda daftarkan. alamat pos.

Inilah Cara Mendaftar Program Kartu Prakerja Di Situs Prakerja.go.id

Namun jika terjadi kendala pada saat penukaran, kami sarankan Anda menghubungi Prakerja.

Jika Anda belum menukarkan kode kupon tetapi mengalami masalah saat menukarkannya, sebaiknya konfirmasi ulang ke Learning Institute untuk transaksi Anda. Anda dapat melihat informasi lebih lanjut di sini.

Q: Saya sudah berhasil mengganti kode retur dan kode kupon, namun ada kendala pada pelatihannya, bagaimana solusinya?

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Dan kode voucher anda, namun ada masalah pada pelatihannya, sebaiknya anda mengecek transaksi tersebut pada lembaga pelatihan terkait.

Apa Itu Metode Pelatihan Offline Dan Online Pada Prakerja?

Pertanyaan: Saya telah menyelesaikan transaksi pelatihan dengan metode pembelajaran offline, namun saya tidak dapat menghadiri tempat pelatihan sesuai jadwal pelatihan. Bisakah transaksi saya dikembalikan?

, karena Anda diminta untuk mengkonfirmasi keikutsertaan Anda pada saat operasi, dan jika Anda mengkonfirmasi, Anda dianggap telah mengikuti pelatihan di tempat dan waktu yang ditentukan.

DKI akan merekrut di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, Bali, Papua, Kalimantan Barat, dan Sumatera Utara. Setelah membeli kursus, Anda akan menerima 2 kode voucher yaitu kode voucher dan kode penukaran. Kode voucher akan dikirim melalui email. mail/riwayat pembelian dari masing-masing platform digital (Bukalapak/Tokopedia/Pijar Mahir/Pintar/Karirmu). Kode penukaran akan diberikan melalui email. melalui pos atau di papan informasi pra-kerja. Saat Anda mengirim email email, buka inbox/kotak masuk anda dan cari kata kunci “Belajar Pembelian”. Anda dapat memeriksa ringkasan informasi sebelum bekerja di bagian “Pelatihan saya”. Kode rotasi merupakan kombinasi huruf dan angka

Anda harus menukarkan kode voucher yang dibeli di website/aplikasi STUDiLMU. Lokasi kode voucher ada di akun Bukalapak/Tokopedia/Pijar Mahir/Pintar/Karirmu (Voucher Saya).

Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19 Segera Dimulai, Ini Pelatihan Prakerja Yang Bisa Kamu Ikuti!

Jika Anda telah melakukan pembayaran ke akun Pijar Mahir Anda, lihat kode voucher di Kursus Saya -> Kursus Mitra Belajar. Kode kupon di Pijarmahir dianggap “STD”.

Anda dapat langsung mengakses program dengan memasukkan email Anda yang telah terdaftar sebelumnya. alamat email dan kata sandi dan memilih “LOG IN”. Anda dapat melanjutkan kursus yang dibeli di “KURSUS SAYA/KURSUS SAYA”.

Jika tidak berhasil, Anda dapat langsung menghubungi tempat pembelian (Bukalapak/Tokopedia/Pijar Mahir/Pintar/Karirmu) untuk mengubah kode kupon.

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Anda WAJIB mengikuti webinar pada jadwal yang dipilih. Kemudian, setelah 5 hari berturut-turut mengikuti pelatihan WEBINAR, Anda dapat “Demonstrate Skill” hingga 3 hari, dimulai dengan instruksi “Demonstrate Skill”. Untuk menerima bonus, Anda harus menyelesaikan kursus hingga Tunjukkan Keahlian Anda.

Cara Memberi Ulasan Dan Rating Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Anda dapat memulai pelajaran dengan mengklik “PELAJARAN SAYA” dan foto header kelompok belajar. Klik ISI untuk memulai.

Lebih awal. Anda kemudian dapat menghadiri WEBINAR sesuai jadwal pilihan Anda. Anda dapat mengakses webinar di bawah ISI dan pilih KLIK DI SINI.

Anda HARUS menghadiri 5 webinar sesuai jadwal pilihan Anda. Guru akan menjelaskan semua materi tepat waktu dan Anda harus mengikuti mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari sekolah

H. Saya mencoba masuk lagi untuk meninjau kursus, tetapi tidak berhasil. Anda menerima pesan “Email surat tidak terdaftar”?

Begini Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja Di Tokopedia Yang Sudah Dibeli, Gampang Banget lho!

Pertama, Anda perlu mengklik “Lupa kata sandi” dan klik tautan yang dikirimkan ke email Anda. email untuk masuk kembali. Namun, jika Anda tidak menerima email apa pun surat, mungkin saja email Alamat email yang Anda masukkan saat pertama kali mendaftar salah, sehingga tidak sama dengan alamat email Anda. alamat email yang Anda masukkan saat login berikutnya. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengisi formulir bantuan (format di bawah) dan mengirimkannya ke nomor layanan pelanggan WhatsApp.

Faktur pekerjaan di muka e. alamat email harus SAMA dengan akun STUDiLMU, karena jika tidak sama maka proses pembuatan akun dan penggantian kode voucher akan gagal.

J. Apakah akun pra-kerja saya dikirim melalui email? alamat email harus sama dengan alamat email akun TOKOPEEDIA/BUKALAPAK/PIJAR MAHIR yang dibeli. alamat surat? Bukankah saya membelinya dengan akun saya ketika saya di sana?

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Tidak apa-apa jika akun Anda dikirim melalui email sebelum bekerja. alamat email tidak sama dengan akun TOKOPEDIA/BUKALAPAK Anda. Namun untuk pembelian melalui PIJARMAHIR/PINTAR/KARIRMU, email anda alamat email harus sama dengan alamat email PRAKERJA.

Cara Redeem Voucher Pelatihan Di Pakar

1. Kehadiran webinar HARUS minimal 80% sesuai jadwal yang dipilih (misalkan mata kuliah 5 kali pertemuan, maka wajib absen minimal 4 kali di awal dan akhir setiap sesi)

2. Nilai kelulusan “tes/ujian formatif” setiap sesinya adalah 80, tes ini dapat diulangi hingga lulus (80)

4. Untuk melanjutkan ke pelajaran berikutnya di menu, Tunjukkan Keterampilan, Anda perlu melakukan kedua hal di atas.

5. Dalam pelajaran Demonstrasi Keterampilan, Anda harus menyelesaikan tugas dan kemudian menyelesaikan tugas tersebut.

Cara Membeli Pelatihan Prakerja Di Tokopedia Skill Academy

7. Peserta akan mendapatkan sertifikat STUDiLMU berdasarkan nilai yang diperoleh. Nilai “Demonstrasi Keterampilan” di atas 80 akan mendapat predikat “Sangat Baik”.

Jika Anda tidak lulus, kembalilah. Dengan mengakses WEBINAR, Anda dapat membuka kembali catatan belajar Anda dan mengikuti kembali ujian akhir. Ujian akhir ini dapat diulang terus menerus hingga lulus

Miliknya Jika nilai tes Anda 60, langkah selanjutnya adalah menyelesaikan tugas dan mengunggah tugas ke bagian Show Skills. Jadi, setelah itu Anda akan mendapatkan poin “SERTIFIKAT” dari total skor.

Cara Melakukan Pelatihan Prakerja Tokopedia

Jika Anda telah menyelesaikan seluruh rangkaian WEBINAR sebelum menyelesaikan tugas DEMONSTRASI KETERAMPILAN. Selanjutnya Anda perlu menunggu hingga sertifikat muncul di panel kontrol PRAKERJA

Tokopedia) Membeli Kupon Prakerja Arkademi Dari Tokopedia

O. Jika saya sudah menyelesaikan kursus dan mendownload sertifikat tetapi statusnya ada di dashboard pelatihan STUDiLMU saya atau PIJAR MAHIR

Pelatihan prakerja di tokopedia, cara melakukan pelatihan prakerja, cara membeli pelatihan prakerja tokopedia, cara beli pelatihan prakerja tokopedia, cara pelatihan prakerja di tokopedia, setelah melakukan pembelian pelatihan prakerja, cara melakukan pelatihan prakerja di tokopedia, cara pelatihan prakerja tokopedia, lembaga pelatihan prakerja tokopedia, cara melakukan pembelian pelatihan prakerja, cara melakukan pembelian pelatihan kartu prakerja, pelatihan prakerja tokopedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *