Cara Kompres Pdf Di Camscanner – Ucapkan selamat tinggal pada alat pencarian yang rumit, kini ponsel Anda dapat menangani semuanya, mengelola dan mengelola dokumen dengan mudah.

Pindai dokumen di ponsel Anda, hapus kekacauan secara otomatis, beberapa opsi pembersihan foto, dapatkan foto bersih.

Cara Kompres Pdf Di Camscanner

Cara Kompres Pdf Di Camscanner

Edit teks langsung dari gambar (OCR) dengan satu klik dan konversi dokumen secara bebas ke berbagai format: PDF, Word, Excel, PPT, dan gambar.

Aplikasi Android Yang Penting Untuk Aktivitas Sehari

Mendukung penggabungan, pemisahan, tempel, anotasi, tanda tangan, dan tanda air dengan alat PDF, Anda juga dapat mengedit PDF jika Anda mau.

Staf penjualan tidak bisa copy KTP/KTP lain? Buka, pilih scan KTP. KTP, kartu keluarga, dll., hanya dengan satu klik Anda dapat memindai salinan identik, menambahkan tanda air untuk melindungi informasi, bekerja jauh dari kantor dengan lancar dan efisien. Manajer Alasan pekerjaannya adalah untuk mengirim file ke pelanggan, mengirim file dalam bentuk kertas sangat sulit, mudah digunakan, enak difoto, dan otomatis serta mudah dipotong. Kuncinya dapat mengkonversi berbagai jenis dan pekerjaannya mudah! Catatan Medis Utama dan resep tulisan tangan harian di rumah sakit dapat dengan mudah didigitalkan dan disimpan di ponsel dan tablet. Ini juga mendukung analisis gambar dan riwayat pasien dan pasien mudah dicocokkan! Teknik Jika lokasi konstruksinya buruk, kameranya tidak jelas? Terbuka untuk mengambil gambar lingkungan, otomatis mengoreksi sudut pengambilan gambar, mengkonfirmasi informasi utama, menambahkan manual, menambahkan informasi, tanda tangan elektronik dan memfasilitasi berbagai review dan konfirmasi Cara mencari dokumen dengan Android dan mengkonversi ke PDF – Ponsel Android kini bisa menjadi dokumen alat pencarian dengan bantuan aplikasi gratis di Playstore. Kali ini kami akan memberikan cara scan dokumen di Android dan mengubahnya menjadi PDF menggunakan CAMSCANNER Bagi yang belum memiliki aplikasinya, silahkan download dan install terlebih dahulu di Playstore. Ok langsung saja kita ke cara pencarian datanya yang akan kita bahas terlebih dahulu.

1. Pertama buka aplikasi pemindai kamera dan perhatikan tombol gambar, tekan, lalu buka gambar. Pastikan Anda sudah menyiapkan file yang ingin dicari.

2. Saat layar seperti di bawah ini muncul, masukkan dokumen yang ingin Anda cari dan pastikan semuanya dikenali dan diatur. Jika sudah jelas dan yakin, tekan tombol gambar seperti pada gambar di bawah ini.

Download Camscanner; Aplikasi Ubah Foto/gambar Menjadi File Pdf Atau Jpg

3. Langkah ketiga ini kita bisa mengatur ulang bagian yang ingin kita tonton, jika sudah yakin tekan daftar berikutnya. seperti gambar di bawah ini.

4. Untuk langkah keempat ini, cukup klik tombol power. karena proses scanning dokumen camscanner sudah selesai.

3. Kemudian pilih file PDF yang dibagikan seperti terlihat pada gambar di bawah ini. [Jika ingin menyimpan sebagai JPG, cukup pilih daftar share JPG]

Cara Kompres Pdf Di Camscanner

5. Lalu kita pilih menu save to local yang artinya kita memilih untuk menyimpan file tersebut pada memori di ponsel kita.

Cara Masukan Gambar Foto Tugas Pada Pdf

Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan. Hubungi kami atau Anda dapat membaca panduan pengguna (instruksi) terlebih dahulu Perlu memindai dokumen PDF tetapi jauh dari tujuan? Jangan khawatir, ada pemindai dokumen yang kuat di Android, CamScanner. Cara scan dokumen dan membuat hasil pencarian dalam PDF dengan CamScanner sangat mudah dalam waktu singkat.

Selain dapat membuat dokumen PDF dengan cepat, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur berguna lainnya. Interior berkualitas tinggi sangat cocok untuk bisnis dan pelajar. Pada artikel ini, Anda akan mempelajari cara memindai dokumen dalam format PDF dengan CamScanner dan fitur-fitur yang ditawarkan di dalamnya.

CamScanner adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah ponsel menjadi pemindai hebat. Selain memindai dokumen dalam format PDF, Anda juga dapat membuat dokumen dalam format JPEG. Sifatnya yang portabel berguna karena kini Anda tidak perlu terlalu bergantung pada layar besar.

Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Playstore atau Apple Store. Pada versi gratis ini terdapat banyak fitur utama yang dapat dinikmati pengguna. Namun jika ingin lebih banyak fitur, Anda bisa mengupgrade ke CamScanner premium. Jika Anda ingin meningkatkan cara Anda bekerja secara digital, berlangganan CamScanner premium sangat bermanfaat.

Rekomendasi Pdf Reader Terbaik

Cara scan dokumen dengan aplikasi CamScanner sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu, Anda bisa mempelajari langkah-langkahnya berikut ini:

Kesimpulan Di era digital ini, suka atau tidak suka, kita perlu mengetahui cara memindai dan mengubah dokumen ke PDF. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki pemindai karena ada aplikasi CamScanner. ini gratis dan berfitur lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *