Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya – Pekan Raya Hari Buruh pada 1 Mei 2024 atau May Day di Surabaya akan dihadiri ribuan atau puluhan ribu orang. Ada 3 titik utama konsentrasi pekerja di Surabaya. Guna mengantisipasi kemacetan dan keselamatan, disediakan kantong parkir yang dapat digunakan.

Aksi May Day akan difokuskan pada 3 bidang. Yakni Kantor Gubernur Jatim di Jalan Pahlawan, Gedung Negara Grahadi di Jalan Gabenor Suryo, dan Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur di Jalan Indrapura.

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Sathub Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Surabaya telah memilih beberapa tempat parkir saku untuk kepentingan umum. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan menjamin keamanan kendaraan pengunjuk rasa.

Ribuan Buruh Demo May Day Besok, Sejumlah Titik Di Surabaya Ini Bakal Padat

Berikut beberapa kantong parkir yang bisa dimanfaatkan peserta pameran pada 1 Mei 2024, seperti dilansir Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman.

Kendaraan roda 4 berlokasi di Jalan Johar, Tugu Pahlawan, Jalan Pasar Besar, Jalan Sulung, Jalan Indrapura, Jalan Pasar Turi

Diperkirakan ribuan pengunjuk rasa terlibat dalam aksi Hari Buruh pada 1 Mei atau Mei mendatang. Polisi dan aparat lainnya bersiaga untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara May Day di Surabaya.

Anggotanya 3.174 orang. Anggota Polda Jatim 1.758 orang, Polrestabes Surabaya 557 orang, Polsek Jajaran 353 orang, dan unsur pembantu 506 personel, kata Arif saat dikonfirmasi di Jatim, Selasa (11/12). 30/4/2024).

Ribuan Buruh Gelar Demo Di Kota Surabaya Sikapi Kenaikan Ump Yang Tidak Manusiawi

Arif mengimbau masyarakat Kota Pahlawan menghindari banyak titik yang diperkirakan akan terdampak akibat sepinya lalu lintas saat aksi Mei berlangsung di banyak tempat di Surabaya.

Selain 3 titik tekanan buruh yang berat di atas, ada 6 tempat berkumpulnya massa di batas kota Surabaya yang perlu diwaspadai. Yakni Bundaran Waru/Cito, depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), Simpang 5 Romokalisari, Bundaran Karangpoh, pintu keluar Tol Warugunung, dan Kawasan Industri SIER.

“Hindari jalan-jalan utama, terutama di sekitar area pameran karena pasti akan berdampak pada lalu lintas,” tutupnya.

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Demonstrasi hari buruh demonstrasi buruh 1 Mei 2024 Surabaya Mei Wajib Mei 2024 Demonstrasi Mei 2024 Mei Demonstrasi Hari Satuan Angkutan Polres Surabaya.

Polisi Pelaku Kerusuhan Demo Uu Cipta Kerja Di Surabaya Bukan Elemen Buruh

Pengalihan lalu lintas tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada Rabu (1/5/2024) besok.

Hari Buruh atau May Day diperingati setiap tahun di Surabaya. Tahun ini para buruh akan bergerak dan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Grahadi Pemprov Jatim, dilanjutkan Tugu Pahlawan dan Kantor DPRD.

Bagi yang akan melakukan pekerjaan esok hari melalui Jalan Gabenor Suryo atau depan Gedung Grahadi dan luar Tugu Pahlawan diimbau mencari jalur alternatif. Pasalnya, tempat ini akan menjadi tempat berkumpulnya banyak buruh yang akan menggelar aksi damai memperingati Hari Buruh Internasional.

Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghindari kemacetan saat perayaan May Day di Kota Pohlawan.

Ribuan Buruh Demo Di Surabaya Tolak Revisi Uu Ketenagakerjaan

Pertama, lalu lintas dari Jalan Tunjungan dan Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Gabenor Suryo dialihkan melalui Jalan Embong Malang.

Selanjutnya arus lalu lintas dari Jalan Embong Wungu menuju Jalan Gubernur Suryo akan dialihkan ke Jalan Kanan Baru. Arus lalu lintas dari Jalan Mayor Mustajab menuju Jalan Gabenor Suryo akan dialihkan melalui Jalan Genteng Kali dan Undaan.

Setelahnya, lalu lintas di sekitar kawasan kantor DPRD Jatim juga akan ditutup dan arus lalu lintas diubah. Bagi yang menyusuri Jalan Bubutan hingga Indrapura akan dialihkan ke Jalan Pahlawan dan Jalan Gedangrojo.

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Sedangkan lalu lintas dari Jalan Veteran atau JMP dialihkan melalui Jalan Kebonrojo dan Jalan Pahlawan.

Aksi Demo Buruh Membuat Jalanan Di Kota Surabaya Padat Merayap

Lalu lintas yang menuju kawasan Tugu Pahlawan akan ditutup dan dialihkan. Bagi yang lewat kota Surabaya yang ingin menuju Jalan Kebonrojo akan diarahkan ke Jalan Semut Madya Indah.

Setelah itu, arus lalu lintas dari Jalan Jagalan menuju pasar induk akan ditutup dan diarahkan ke Jalan Paneleh.

Selanjutnya, lalu lintas dari Jalan Blauran dan Jalan Kranggan akan ditutup dan dialihkan melalui Jalan Praban.

Terakhir, lalu lintas dari Jalan Dupak menuju Jalan Tabaan akan dialihkan ke kanan melalui Jalan Semarang (negara).

Aksi Solidaritas Buruh Untuk Korban Kriminalisasi

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mengatakan, bantuan yang dikirim berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Malang.

“Sampai saat ini belum ada yang menandingi Khofifah, Khofifah belum ada tandingannya di Jatim,” kata Baihaki.

“Kami dari SMKN 2 Kabupaten Bangkalan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga SMK Lingga Kencana Depok,” kata Syihabbudin.

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Misalnya pada tahun 2021 ada target 212 kasus korupsi di Jatim namun yang berhasil ditindaklanjuti hanya 42 kasus. Ketua Komite Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT), Soerjanto Tjahjono mengatakan, ada perubahan pada Putera Fajar. Sebuah bus terlibat kecelakaan di Subang, Jawa Barat.

May Day 2023: Ratusan Buruh Mojokerto Ikut Demo Di Surabaya

BNPB terus menggalakkan pencarian dan pertolongan bagi korban terdampak banjir lahar dingin Gunung Marapi dan tanah longsor di Sumbar. Status tanggap bencana berlaku selama 14 hari.

Malaysia berencana menyumbangkan orangutan ke negara-negara yang membeli minyak sawitnya. Gagasan ini ditentang keras oleh para konservasionis.

Manajer Pep Guardiola mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap tenang dan berharap gelar Liga Inggris menjadi milik Manchester City.

Dalam cuitan di media sosial, jaringan yang menyebut calon suami Ayu Ting Ting setingkat pria bendera merah membuat Kiky Saputri semakin penasaran.

Awas Kena Macet, Besok Ribuan Buruh Demo Kenaikan Bbm Di Surabaya, Ini Rutenya

Sejumlah pihak mengapresiasi kinerja Ferry Pulang Pergi 2024 yang menunjukkan peningkatan kualitas pelayanan dibandingkan sebelumnya.

Saham Gamestop dan AMC Entertainment masing-masing naik lebih dari 160 persen selama dua hari terakhir. Sedangkan harga bitcoin tidak banyak berubah, hanya di bawah 0,1 persen

Sedikitnya 13 orang tewas dan 14 luka-luka ketika sebuah bus jatuh dari tebing di Ayacucho, Peru. Eliza Durand, direktur polisi jalan raya, mengatakan kendaraan tersebut sedang melakukan perjalanan dari ibu kota Lima ke Ayacucho ketika kecelakaan itu terjadi.

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral, timun bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat.

Rute Demo Buruh Di Surabaya Hari Ini, Waspada Terjebak Macet

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan paling populer di seluruh dunia. Selain dapat diakses melalui ponsel, WhatsApp juga menawarkan versi web yang dapat diakses melalui web.whatsapp.com.

Pasar mobil listrik baru di Indonesia mulai berkembang pesat seiring dengan banyaknya pabrikan yang memperkenalkan kendaraan roda empat bertenaga baterai.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan pentingnya peran Polri dalam mendukung pembangunan perekonomian negara.

Tahun lalu, Minahasa Berkembang Hebat mencatatkan laba bersih sebesar Rp37,50 miliar atau tumbuh 10,75% dari pendapatan tahun 2023 sebesar Rp33,86 miliar.

Sebanyak 3.174 Tni Polri Disiapkan Untuk Amankan Aksi May Day Di Surabaya

Axiata dan Sinar Ms telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) tidak mengikat terkait rencana merger Smartfren dan XL Axiata.

Menurut Abdul, teknologi perubahan iklim diperlukan untuk mendukung relokasi dan perbaikan bangunan dan infrastruktur yang rusak akibat banjir dan tanah longsor.

Lamiran, pria berusia 99 tahun asal Dusun Sumberejo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur, merupakan traveler tertua di Banyuwangi. Dia akan berangkat bersama istrinya Murijem (85).

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Salah satu cara untuk mengecek apakah data pribadi kita telah bocor adalah dengan menggunakan “Saya Didakwa” (HIBP).

Berita Dan Informasi Buruh Demo Di Surabaya Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Penipuan bisa nama bank apapun, termasuk Bank Kalsel. Penipuan ini sangat umum terjadi di media sosial seperti Facebook.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat gempa Kepulauan Seribu terletak di 5,84 Lintang Selatan, 106,68 Bujur Timur.

Usulan merger antara XL Axiata dan Smartfren diharapkan dapat menggabungkan skala, efisiensi, finansial, dan keahlian telekomunikasi mendalam Axiata dengan skala lokal dan pengetahuan pemasaran Sinar Mas.

Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya sempat kaget saat berkunjung ke kawasan Kota Depok karena cuaca yang panas. Bima Arya Kota Depok berbeda dengan Kota Bogor sehingga perlu penataan hijau.

Warga Surabaya Hindari Rute Berikut, Ada Demo Buruh

PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Raffles Hotel Jakarta. Dalam rapat tersebut, para pemegang saham menyetujui pembagian dividen sebesar USD 400 juta atau sekitar Rp 6,43 triliun (kurs Rp 16.069,65 per USD).

Ketua Baleg DPR RI Supratman Andi Agtas mengatakan rancangan undang-undang (RUU) perubahan Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2008 tentang Kementerian Negara akan menghapus alokasi jumlah menteri.

Wuling Motors resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya, Cloud EV, di Indonesia dengan harga kurang dari Rp 400 juta.

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Menteri Keuangan Sri Mulyani melaporkan sejumlah permasalahan yang terjadi di Departemen Perpajakan dan Administrasi Perpajakan Kementerian Keuangan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, pada Rabu (15/5/2024).

Demo Kenaikan Umk, Ribuan Buruh Geruduk Kantor Gubernur Jatim Di Jalan Pahlawan Surabaya

Resep ayam Richeese terkenal dengan keistimewaannya, ayam goreng mentah dengan bumbu yang dimasukkan ke dalam dagingnya, di atasnya diberi saus yang kaya rasa dan kaya rasa.

Presiden RI Joko Widodo meresmikan Bendungan Ameroro yang dioperasikan oleh PT Hutama Karya (Persero) bekerja sama dengan PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Vinicius Junior menjadi bintang saat Real Madrid merayakan gelar juara LaLiga 2023/2024 dengan kemenangan gemilang 5-0 atas Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Rabu (15/5/2024) pagi via WIB.

Bencana banjir lahar dingin yang melanda kaki Gunung Marapi, Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, membuat patah hati kita diperkirakan puluhan ribu buruh terlibat dalam demonstrasi Hari Buruh 1 Mei atau dikenal dengan May. Hari. Pertunjukan tersebut menyebabkan banyak artikel Kota Pahlawan menemui kendala.

Ribuan Personel Gabungan Tni Polri Siaga Amankan Peringatan Hari Buruh Internasional Di Surabaya

Kasatlantas AKBP Polrestabes Surabaya Arif Fazlurrahman meminta masyarakat menghindari banyak kawasan yang diperkirakan akan terkena kemacetan akibat parade May Day.

Hindari jalan raya, terutama di sekitar area pameran karena pasti akan mempengaruhi lalu lintas, kata Arif saat dihubungi di Jawa Timur, Selasa (30/4/2024).

Acuannya antara lain 3 poin stres besar bagi para pegawai di Gedung Kantor Gubernur Jawa Timur

Demo Buruh Hari Ini Di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *