Lowongan Kerja Di Bandar Lampung Untuk Lulusan Smk 2021 – Seluruh lowongan kerja yang dibagikan oleh Lampung Vacances merupakan informasi lowongan kerja yang nyata dan terpercaya. Jika Anda menemukan adanya praktik penipuan dalam informasi yang kami bagikan, silakan menghubungi kami di: 0857 6996 2038(WA) Webmaster.

Perhatian Harap perhatikan dan baca detail pekerjaan berikut dengan cermat agar tidak terjadi kesalahan format/alamat email dll. Jika Anda memiliki pertanyaan sebelum mengirimkan aplikasi Anda, disarankan agar Anda menghubungi perusahaan terlebih dahulu (tersedia di bawah). Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Lampung Vacances sebagai partner pencarian kerja Anda.

Lowongan Kerja Di Bandar Lampung Untuk Lulusan Smk 2021

Lowongan Kerja Di Bandar Lampung Untuk Lulusan Smk 2021

Indogrocer merupakan perusahaan dibawah naungan grup Indomart yang bergerak dalam bidang perdagangan besar dan eceran. Saat ini Indogrosir sedang berkembang dan ingin membangun cabang baru di Bandar Lampung sehingga membutuhkan karyawan dengan keterampilan sebagai berikut:

Ayo Daftar! Ini 20 Lowongan Untuk Lulusan Sma Smk Di Rekrutmen Bersama Bumn 2024, Cek Syarat Dan Penempatannya

Silakan berbagi informasi mengenai posisi ini kepada rekan-rekan yang membutuhkan. Untuk posting lowongan silahkan menghubungi pengelola situs di WA0857 6996 2038 atau langsung klik disini. Layanan posting pekerjaan ini gratis. Jika Anda memiliki ulasan atau saran, Anda dapat menghubungi kami di halaman Hubungi Kami.

Lowongan Lampung adalah platform informasi lowongan kerja, magang, peluang bisnis, karir dan lainnya di Lampung. Disponsori oleh Lowongan Lampung PT. Lampung Geh Helau adalah perusahaan media online yang berbasis di Bandar Lampung, sebuah supermarket di Indonesia. Bisnis perusahaan ini telah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Februari 2014, Super Indo telah memiliki 118 cabang yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar khususnya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Setiap toko biasanya menjual berbagai macam makanan, minuman dan kebutuhan hidup lainnya. Super Indo telah berkembang di Indonesia sejak tahun 1997. Super Indo memiliki 126 titik penjualan yang sebagian besar berlokasi di pulau Jawa, dan memiliki 5.400 karyawan terlatih. Setiap toko biasanya menawarkan berbagai produk untuk kebutuhan sehari-hari.

Super Indo juga merupakan jaringan ritel makanan internasional dari Delhaize Group, yang berkantor pusat di Brussels, Belgia, yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, AS, Rumania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina). , Montenegro, serta Albania) Delhaize Group mengakuisisi 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: DEG) dan memiliki lebih dari 3.451 titik penjualan Ada a private brand “365”. Diproduksi pada tahun 2006 dan memiliki lebih dari 140 jenis produk. Judul Super Indo adalah “Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat”.

Saat ini PT. LION SUPER INDO membuka lowongan untuk mengisi kebutuhan tenaga kerja, bagi para pencari kerja yang ingin berkarir di bidang retail silahkan melamar, dibawah ini rincian lengkapnya :

Lampung Job Fair

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan untuk posisi ini, segera datang (Walk in Interview). Sesuai gambar iklan di atas. Tidak ada pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *