Product Key Microsoft Word 2010 – Panduan ini menjelaskan cara aktivasi Office 2010 dalam 4 langkah mudah. Pelajari cara memulai aktivasi Office 2010 di sini.

Jika komputer bukan pilihan terbaik Anda, selalu ada bantuan yang siap memandu Anda di setiap langkah. Ikon bantuan di pojok kanan bisa sangat berguna untuk pertanyaan umum dan bantuan navigasi; Namun, untuk pertanyaan lebih lanjut dan masalah kompleks, nomor dukungan telepon adalah cara teraman untuk Anda.

Product Key Microsoft Word 2010

Product Key Microsoft Word 2010

Di Microsoft Office 2010, buka folder file di pojok kiri atas. Dari sana, pilih Bantuan lalu gulir ke tombol Aktivasi Produk.

Alternative Method To Activate Microsoft Office 2010

Jika kunci produk tidak tersedia, maka tidak perlu melakukan apa pun karena itu berarti kunci produk sudah diaktifkan.

Ketika Anda mencapai tahap di mana wizard aktivasi akan membantu Anda menavigasi, Anda dapat memilih apakah akan mengaktifkan melalui telepon.

Pada titik ini Anda akan diberikan nomor wilayah Anda. Tersedia saluran teks untuk tuna rungu dan gangguan pendengaran, serta akses ke nomor telepon dari luar negeri.

Nomor identifikasi instalasi di layar Anda adalah nomor yang membantu orang-orang di telepon dengan Anda mengidentifikasi kasus spesifik Anda.

Microsoft Office 2010 Home & Student English Key Card

Informasi lain seperti nomor produk, nama, atau faktor pengenal lainnya juga dapat diminta dari Anda. Nomor produk Anda adalah nomor pada kotak atau kemasan luar perangkat lunak Office 2010 yang Anda beli.

Jika Anda tidak memiliki kunci produk di dalam paket karena membelinya secara online, Anda harus memiliki kunci email di dalamnya. Jika Anda masih tidak dapat menemukan kunci produk, hubungi pengecer tempat Anda membeli kunci produk dan mereka dapat menemukannya untuk Anda.

Setelah mengirimkan dan memverifikasi nomor ini, mereka akan memberi Anda nomor verifikasi unik. Kemudian ketikkan nomor yang digunakan untuk aktivasi Office 2010.

Product Key Microsoft Word 2010

Kemudian, melalui wizard aktivasi, Anda dapat memberikan nomor konfirmasi untuk mengidentifikasi diri Anda dan kasus Anda telah dikonfirmasi. Lalu masuk. Ini kemudian akan menyelesaikan proses dengan aplikasi Office 2010 yang diaktifkan untuk Anda.

Microsoft Office 2010 Home And Business Product Key Card (pkc) =new Sealed Box=

Dengan Aplikasi Office, Anda dapat mengunduh Office di lebih dari satu komputer, sehingga Anda perlu mengaktifkan 2010 di lebih dari satu komputer. Namun, mungkin ada saatnya Anda gagal atau menerima pesan kesalahan.

Dengan opsi aktivasi telepon, ada teknisi komputer yang dapat membantu dalam situasi ini. Jika Anda memiliki pertanyaan yang menurut Anda mudah dijawab, ada banyak tempat untuk menemukan FAQ di mana warga lain seperti Anda meminta Microsoft untuk menjawab pertanyaan mereka.

Office versi 2010 memiliki banyak fitur yang diperbarui dan berguna untuk karya seni serta alat penelitian dan kegunaan pendidikan lainnya.

Ya, Office akan berfungsi meskipun tidak diperbarui atau diaktifkan sebagai versi yang lebih baru. Namun, mungkin ada beberapa masalah di masa depan karena pada akhirnya, Office akan menempatkan versi lama dalam status fungsionalitas yang dikurangi. Ini berarti sebagian besar dokumen akan tersedia untuk dilihat, namun tidak untuk diedit.

Mengatasi Product Activation Failed Office 2010 » Kutim Post

Beberapa fitur yang secara khusus ditargetkan untuk penggunaan pemasaran dan periklanan mencakup alat SmartArt, alat penghapus latar belakang, dan beberapa templat berguna lainnya.

Dengan opsi Tempel yang baru dirancang, waktu dan upaya pengeditan terus berkurang. Pengeditan dan pemrosesan foto untuk karya seni dan foto web telah ditingkatkan, memungkinkan hasil akhir yang lebih bersih dan hasil yang lebih akurat.

Jika Anda mencari perusahaan perangkat lunak yang dapat Anda percayai dengan integritas dan praktik bisnis yang jujur, tidak perlu mencari lagi. Kami adalah Mitra Tersertifikasi Microsoft dan Bisnis Terakreditasi BBB, yang memberikan pelanggan kami pengalaman yang andal dan memuaskan untuk produk perangkat lunak yang mereka butuhkan. Kami akan bersama Anda sebelum, selama, dan setelah setiap penjualan.

Product Key Microsoft Word 2010

Ini adalah jaminan 360 derajat kami. Apa yang kamu tunggu? Hubungi kami hari ini di +1 877 315 ​​​​1713 atau email }. Anda juga dapat menghubungi kami melalui Live Chat. Beli Microsoft Office 2010 Professional Plus dengan harga terbaik. Pesan sekarang untuk menerima kunci produk Anda dan tautan unduh melalui email dalam beberapa detik setelah pembelian.

Microsoft Office Professional Plus 2010 License Key

Microsoft Office 2010 Pro Plus memungkinkan Anda menggunakan alat khusus secara efektif untuk tugas kantor sehari-hari. Semua program bersifat intuitif dengan antarmuka grafisnya dan akan memuaskan setiap aktivitas Anda karena fungsinya.

– Selain semua hal di atas, versi profesional Office menyertakan program tambahan Access. Di Access 2010, logika pemrograman telah ditingkatkan secara signifikan, 25 template baru secara kualitatif telah dikembangkan.

Program pengolah kata grafis paling populer yang digunakan di seluruh dunia. Membuat dokumen profesional tidak pernah semudah ini. Alat pengoreksian yang sangat baik memungkinkan Anda mengedit, menyusun, dan meninjau pekerjaan Anda dengan mudah.

Atur dan buat spreadsheet atau buku kerja yang komprehensif dengan Excel. Kemampuan dan fitur Microsoft Excel yang luas memungkinkan Anda menampilkan pola data Anda dalam bagan dan grafik terperinci serta melakukan analisis mendalam menggunakan berbagai rumus yang tersedia. Memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat dan prediksi yang akurat.

Microsoft Office 2010 Product Key Home Student Word Excel Powerpoint Windows

Buat presentasi yang hebat dan libatkan audiens Anda dengan PowerPoint. Tampil seperti seorang profesional dengan menggunakan templat dan tema PowerPoint untuk merancang presentasi yang paling sesuai. PowerPoint juga memiliki banyak transisi animasi dan fitur lain yang memungkinkan Anda menyajikan apa pun yang Anda inginkan, persis seperti yang Anda inginkan.

Tetap terhubung dan produktif dengan gambaran jelas tentang email, kalender, dan kontak Anda. Jadwalkan rapat, bagikan informasi, dan berkolaborasi secara efektif dengan antarmuka dan fitur Outlook yang mudah digunakan.

Buku catatan digital pribadi Anda OneNote memungkinkan Anda menulis, menulis atau menggambar dan menyertakan gambar, rekaman audio atau video dari web. OneNote tersedia online dan disinkronkan dengan perangkat Anda yang lain. Memungkinkan Anda mengakses, memperbarui, atau membuat catatan baru di mana pun Anda berada.

Product Key Microsoft Word 2010

Buat publikasi berkualitas tinggi, profesional, dan personal dengan Microsoft Publisher. penerbit

Microsoft Office 2010 Professional Plus 5 Devices

Buat aplikasi database desktop dan browser khusus dengan Microsoft Access. Access adalah program yang nyaman dan mudah digunakan yang menyediakan templat dan tabel aplikasi untuk digunakan saat membuat aplikasi database.

J: Kami adalah mitra tepercaya Microsoft dan hanya menjual perangkat lunak Microsoft yang dijamin 100%. Kami menjual lisensi perangkat lunak yang unik dan eksklusif untuk Anda, 100% asli dari Microsoft.

J: Kunci produk Anda akan dikirimkan secara digital melalui email segera dan otomatis setelah pembayaran oleh sistem pembelian kami.

J: Kami menyediakan tautan unduhan yang 100% asli, kunci lisensi, dan petunjuk pemasangan yang mudah langsung dari Microsoft. Mereka akan segera dikirim ke email Anda. .

How To Activate Microsoft Office Without Product Key

Kami berusaha keras untuk menjadi toko software online terbaik, one stop shop untuk download digital dengan pendanaan khusus. Lihat persyaratan dan terapkan sekarang – untuk Kredit PayPal Buka di jendela atau tab baru

Produk yang Anda pesan atau uang Anda kembali. Jaminan Uang Kembali – Membuka jendela atau tab baru

Baru : Barang yang belum pernah dibuka atau dikeluarkan dari segel produsennya (bila … Read more about Brand New Kondisi : Barang yang belum pernah dibuka atau dikeluarkan dari segel produsennya (jika ada). Kemasan (jika (jika ada) ) ) Lihat Daftar penjual untuk rincian lengkap

Product Key Microsoft Word 2010

Anguilla, Antigua dan Barbuda, Aruba, Bahama, Belize, Kepulauan Cayman, Kosta Rika, Republik Dominika, El Salvador, Grenada, Guatemala, Haiti, Honduras, Jamaika, Montserrat, Nikaragua, Panama, St. Kitts-Nevis, St. Lucia , Saint Vincent dan Grenadines, Trinidad dan Tobago, Kepulauan Turks dan Caicos, Amerika Serikat

Download Microsoft Office 2010 Beta 1

Afrika, Asia, Barbados, Bermuda, Kanada, Eropa, Guyana Perancis, Polinesia Perancis, Greenland, Guadeloupe, Libya, Martinik, Meksiko, Timur Tengah, Kaledonia Baru, Oseania, Reunion, Federasi Rusia, Saint Pierre dan Miquelon, Amerika Selatan, Tenggara Asia, Ukraina, Venezuela

Untuk informasi lebih lanjut, lihat kebijakan pengembalian di tab atau jendela baru. Anda dilindungi oleh jaminan uang kembali kami jika Anda menerima item yang tidak dijelaskan dalam daftar terbuka di tab atau jendela baru.

Pembelian yang memenuhi syarat dapat digunakan tanpa bunga jika dibayar dalam waktu 6 bulan untuk pembelian $99 atau lebih. Penawaran lain mungkin juga tersedia.

Bunga akan dibebankan ke rekening Anda sejak tanggal pembelian jika jumlah tersebut tidak dibayar penuh dalam waktu 6 bulan. Diperlukan pembayaran bulanan minimum. Tunduk pada persetujuan kredit. Lihat Ketentuan – untuk Kredit PayPal, terbuka di jendela atau tab baru

Microsoft Excel 2010

Terima kasih khusus kepada semua orang yang mengencangkan ujung atas untuk memastikan tidak bocor. Perhatian ekstra terhadap detail sangat dihargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *