Format Label Undangan Excel 121 – Kali ini kita akan belajar cara membuat label 100, 101, 103, dan 121, dalam hal ini Tom and Jerry, Dwarf, Wee-Jean, dan Snoopy. Sebenarnya merek apa pun, asalkan tahu aturannya, menurut saya akan mudah. Beberapa pengaturan pada detail label yang perlu Anda ketahui sebelum membuat label adalah:

Pertama, sebelum membuat tag, Anda harus membuat data undangan terlebih dahulu di Excel. Data undangan dapat berupa “Tidak”, “Nama”, “Lokasi” dan “Lokasi”.

Format Label Undangan Excel 121

Format Label Undangan Excel 121

Setelah data Excel dibuat, Anda dapat membuka Microsoft Word lalu pilih “Mailing – Start Mail Merge – Labels”. Setelah itu, klik “Label Baru”. Setelah itu akan muncul menu detail label, masukkan data nama tag pada data tinggi halaman seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Jual Cetak Stiker Label Undangan

Gunakan penggaris untuk mengukur ukuran logo dan seberapa tebal kertasnya. Yang terbaik adalah mengatur ukuran Microsoft Word Anda dalam sentimeter (sentimeter). Buka “Opsi Kata – Preferensi – lalu Lebar Tampilan, Gaya Draf, dan Opsi Garis Besar Sentimeter”.

Setelah memasukkan pengaturan tag kami kemudian menentukan daftar penerima. “Mailing – pilih penerima – gunakan daftar yang tersedia – lalu masukkan file data undangan excel kita. Jadi setelah kita klik OK maka akan muncul tampilan kata sesuai dengan pengaturan label yang telah kita buat. Fitur Popup “” adalah persis nomor yang akan ditampilkan di menu halaman Word kami, sesuai dengan nomor pass dan drop yang kami tentukan saat menyiapkan label.

Kita perlu menentukan bidang integrasi sesuai dengan kolom data undangan yang kita buat sebelumnya. Pada menu “Mailing” klik kolom merge dan masukkan semua informasi pada kolom excel yang kita buat pada bagian ini, untuk halaman label kita perlu memiliki 12 label pada halaman label. Sekali lagi kita perlu mendefinisikan 12 bidang gabungan.

Setelah pengaturan area penggabungan selesai, saatnya menyelesaikan dan menggabungkan. Masih di menu mail, klik “Finish & Merge – Edit Each File” lalu klik OK, maka akan terbuka kata baru dengan label yang sesuai dengan ukuran label yang akan kita cetak di printer.

Download Aplikasi Label Undangan Excel Otomatis Gratis!

Jika Anda mencetak tag ini di tempat lain, baik di percetakan atau di tempat lain, saran saya adalah di akhir kata (biasanya tag judul) Anda harus mengonversinya ke PDF agar pengaturannya tidak berubah. Saat Anda mencetaknya di tempat lain. Namun, jika Anda mencetak pada printer yang terhubung ke komputer Anda, abaikan masalah ini.

Sekian tentang cara membuat tag 100, 101, 103, dan 121, pada dasarnya sangat mudah asalkan Anda memahami definisi tag dengan benar. Jika Anda berencana untuk menikah dalam waktu dekat atau dari kantor tempat Anda mengundang tamu, maka Anda pasti membutuhkan logo ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *