Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain – Ada 3 jenis cara transfer pulsa Axis ke Axis lain dan operator lain, yaitu menggunakan USSD, SMS dan aplikasi. Sama seperti operator Telkomsel yang memiliki aplikasi MyTelkomsel, IM3 memiliki MyIM3, Axis memiliki AXISNet.

Apakah Axis bisa transfer pulsa ke Axis menggunakan cara ini? Ya, fitur Kirim Pulsa Axis diperuntukkan bagi pengguna ke pengguna lain. Namun, ada cara untuk mentransfer pulsa Axis ke semua operator tanpa repot.

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

Berapa biaya transfer Axis? Jika hanya mengirim ke pengguna Axis lain dikenakan biaya Rp 1.000 per transaksi, sedangkan jika mengirim ke XL Axiato dikenakan biaya tambahan Rp 500-1.000 tergantung nominalnya.

Terulang Kembali, Perpanjangan Paket Axis Yang Sama Persis, Kuotanya Hangus Tidak Terakumulasi

Biaya tambahan Rp 500 untuk XL Axiato jika nominal transfer kurang dari Rp 50.000, jika lebih dari Rp 50.000 maka biaya tambahan Rp 1.000.

Keunggulan dari operator Axis adalah lebih murah dan menawarkan banyak promo menguntungkan setiap harinya. Pengguna Axis tentunya sudah tidak asing lagi dengan hashtag #OWSEM dan promosi BRONET. Kedua operator Axis tersebut seolah membuat penggunanya betah berinternet.

Jika Anda hanya menggunakan ponsel lama yang tidak memungkinkan koneksi Internet, sebaiknya gunakan metode transfer USSD atau UMB. Caranya mudah dan langsung bisa dipindahtangankan ke pengguna Axis lainnya.

Anda juga bisa menggunakan SMS untuk mengirim pulsa, cara ini bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu kirim SMS dengan format ke nomor 168 atau ke nomor yang ingin Anda transfer pulsanya. Berikut penjelasan kedua cara tersebut yang bisa Anda ikuti.

Gampang Banget! Ini Dia Cara Memasukkan Voucher Axis

Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pulsa Axis ke Axis lain adalah AXISNet. Sedangkan jika ingin transfer pulsa Axis ke operator lain bisa menggunakan aplikasi resmi : Agen Pulsa & PPOB.

Kabar baiknya adalah jika Anda menggunakan aplikasi resmi PT Teknologi Indonesia, Anda akan mendapatkan dukungan 24/7 jika Anda menemui masalah. adalah aplikasi broker pinjaman termurah dan terlengkap yang telah menerima lebih dari 50.000 unduhan dan ribuan ulasan positif.

Setelah menjelaskan cara transfer pulsa Axis ke operator lain, berikut masalah umum dan solusinya. Banyak pengguna yang mengeluh mengapa pulsa yang dikirimkan tidak sampai atau transfer gagal.

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

Berikut beberapa metode transfer pulsa Axis terbaru beserta permasalahan umum dan solusinya. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau kendala saat menggunakan produk PPOB, jangan ragu untuk menghubungi layanan support 24/7.

Isi Ulang Inject Axis Data 25gb Dan 50gb Jumbo Paket Data Axis Murah Axis Mini Axis Owsem Agen Kuota Agen Pulsa Paket Internet Promo

Dengannya, Anda bisa melakukan transaksi isi pulsa, paket data, token PLN, dan pembayaran tagihan PPOB dengan mudah, tanpa repot, dari berbagai lokasi dan kapan pun Anda mau!

Hadir memberikan kemudahan transaksi isi pulsa, paket data, token PLN dan bayar tagihan PPOB dari mana saja dan kapan saja? Anda baru saja membeli voucher pulsa/paket data tapi belum tahu cara memasukkan voucher AXIS? Tenang saja, cara memasukkan kode promo AXIS sangatlah mudah. Anda bisa menemukan jawabannya pada artikel berikut ini.

Bagaimana cara memasukkan kode voucher AXIS? Cara melakukannya sangat sederhana. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu kamu memiliki kupon AXIS yang sesuai dengan kebutuhanmu. Voucher dapat dibeli di counter pulsa terdekat. Nah, ketika kamu sudah menemukan voucher yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu bisa memasukkannya melalui cara masuk voucher AXIS berikut ini.

2. Kemudian keluarkan ponsel Anda dan buka fungsi Panggilan/Telepon. Masukkan *123* lalu 16 digit kode yang Anda terima pada kupon. Akhiri dengan tanda pagar (#). Format yang akan Anda masukkan adalah: *123*(16 digit kode promo)#

Cara Transfer Paket Data Telkomsel Mudah & Praktis

Beberapa saat kemudian, Anda akan menerima SMS notifikasi bahwa cara masuk voucher kuota AXIS berhasil. Jadi, jika Anda sudah mendapat notifikasi ini, Anda bisa langsung menggunakan pulsa/paket data AXIS.

Meskipun Anda memasukkan voucher menggunakan entri Voucher AXIS di atas, Anda mungkin menemukan bahwa entri voucher AXIS tidak dapat diselesaikan. Aku ingin tahu apa masalahnya, ya? Ada beberapa penyebab kupon yang Anda beli tidak bisa dimasukkan. Inilah alasannya:

Tahukah Anda bahwa setiap kupon memiliki masa berlakunya masing-masing? Jadi, jika voucher pulsa/paket data yang Anda beli sudah habis masa berlakunya, maka voucher tersebut tidak bisa digunakan lagi. Oleh karena itu, Anda perlu membeli voucher baru untuk mengisi ulang paket data Anda.

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

Selain voucher yang sudah habis masa berlakunya, penyebab Anda tidak menerima voucher AXIS juga bisa jadi karena salah memasukkan kode voucher. Solusinya hati-hati masukkan kembali AXIS yang benar. Pastikan jumlah digit yang Anda masukkan adalah 16 digit – tidak lebih, tidak kurang. Setelah Anda yakin kode yang Anda masukkan benar, coba telepon lagi dan masukkan kode kupon.

Gimana Cara Beli Paket Axis Yang Mudah Dan Praktis?

Selain dua alasan di atas, kesalahan entri USSD juga menjadi penyebab kegagalan entri paket data AXIS. Solusi: Coba masukkan kembali format USSD dan kode kupon dengan hati-hati. Pastikan format USSD yang Anda gunakan adalah: *123*(kode voucher)#.

Selain pembelian pulsa/paket data dengan voucher fisik, Anda dapat membeli pulsa/paket data dengan cara berikut ini. Cara isi pulsa/paket data berikut ini bisa kamu gunakan tanpa harus menggunakan cara entri kode voucher AXIS di atas.

Untuk pembelian pulsa/paket data melalui AXISnet, Anda harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu di smartphone Anda. Kemudian Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut.

5. Lanjutkan proses pembayaran. Anda dapat memilih untuk membayar dengan kartu kredit atau dompet elektronik. 6. Konfirmasikan pembayaran yang Anda lakukan.

Ingin Cek Sisa Kuota Nomor Axis? Ini Panduannya

Membeli e-voucher berarti Anda harus pergi ke counter untuk mengisi pulsa/paket data, namun jangan menggunakan voucher tersebut dengan kartu Anda. Jadi, jika Anda ingin mengisi pulsa atau paket data menggunakan cara ini, Anda perlu melakukan hal berikut:

Kini semakin banyak bank yang menawarkan layanan penukaran kredit melalui aplikasi mobile banking mereka. Meskipun caranya berbeda-beda antara satu aplikasi mobile banking dengan aplikasi mobile banking lainnya, berikut adalah gambaran umum pembelian pulsa melalui mobile banking.

Jadi jika Anda ingin membeli pulsa atau paket data dengan lebih mudah, cobalah aplikasinya. Anda tidak perlu pergi ke konter. Ditambah lagi, Anda bisa membeli pulsa kapanpun dan dimanapun! Jadi Anda membeli pulsa/paket data melalui aplikasi.

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

2. Kemudian buatlah akun jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya. Jika Anda sudah mempunyai akun, Anda bisa langsung mendaftar.

Cara Transfer Kuota Axis Lewat Axisnet, Sms, Dan Kode Dial

3. Di halaman beranda aplikasi, Anda akan melihat menu “Kredit” atau “Data”. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda: “Pulsa” untuk membeli pulsa, “Data” untuk membeli paket data.

5. Setelah kamu memasukkan nomor AXIS, kamu akan melihat berbagai pilihan nominal kuota pulsa/paket data yang bisa kamu beli. Pilih salah satunya.

Demikian penjelasan cara memasukkan voucher AXIS serta informasi mengenai pembelian pulsa/paket data AXIS. Semoga bermanfaat, ya!

6 Tips Memilih Investasi untuk Anak Muda 6 Cara Berinvestasi di Reksa Dana untuk Pemula Catat, 8 Universitas di Selandia Baru Ini Tawarkan Beasiswa! Apakah Anda ingin menjadi supplier pakaian impor? Periksa semuanya di sini dulu. Cara melihat tagihan BPJS kesehatan bisa menggunakan kartu perdana Suka-Suka 5GB + 168GB, cek di sini! Unduh aplikasi NET dan dapatkan bonus tanpa akhir!

Paket Internet Axis Bulanan Kuota Data Unlimited Termurah

PT XL Axiata Tbk. (“XL”) menginformasikan kembali kepada seluruh pengguna layanan XL Tunai untuk segera menarik sisa saldo pada akun XL Tunai melalui menu UMB *808# sebelum tanggal 1 November 2020. Apabila sisa saldo belum ditarik pada tanggal tersebut, Pada tanggal tersebut, jika ada, sisa saldo XL Tunai diubah menjadi pulsa XL/setara. Pengguna XL Tunai yang sudah tidak menggunakan nomornya dapat mendatangi XL Center terdekat dengan syarat untuk menarik sisa dana.

Tata cara penghentian layanan XL Tunai dan tata cara yang harus diikuti telah disetujui dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Dengan hormat Bapak/Ibu, SMS ini dimaksudkan untuk memberitahukan bahwa transaksi isi ulang/setor saldo XL Tunai sudah tidak dapat dilakukan lagi sebagai bagian dari proses penutupan layanan XL Tunai.

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

Yang terhormat Bapak/Ibu, Sebagai bagian dari proses penghentian XL Tunai, pelanggan XL Tunai akan menerima SMS untuk menginformasikan bahwa tanggal 31 Oktober adalah batas waktu bagi pelanggan (atau merchant XL Tunai) untuk menarik dana XL Tunai guna menutup akunnya. . .

Cara Cek Dan Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis, Gampang!

Yang terhormat Bapak/Ibu, Sebagai bagian dari proses penghentian layanan XL Tunai secara bertahap, prosedur registrasi XL Tunai sudah tidak dapat dilakukan lagi.

Bapak/Ibu yang terhormat, Sebagai bagian dari proses penghentian XL Tunai, maka proses registrasi XL Tunai tidak dapat diproses lagi.

Yang terhormat Bapak/Ibu, Betul layanan XL Tunai akan dinonaktifkan dan dihapus secara bertahap mulai tanggal 15 April 2020, berdasarkan informasi di surat kabar Koran Sindo, Koran Jakarta dan Kontan, termasuk website www.xl.co / xltunai. (untuk pelanggan XL) dan /pengumuman (untuk pelanggan).

Dapat kami informasikan kepada Bapak/Ibu bahwa layanan XL Tunai akan terganggu mulai tanggal 15 April 2020, dan kemungkinan untuk melakukan transaksi akhir penutupan akun XL Tunai dapat dilakukan hingga tanggal 31 Oktober 2020. Jika belum telah dibayar setelah tanggal tersebut, XL akan otomatis melakukan konversi, dan sisa saldo akan berupa pulsa XL/.

Promo Paket Bundling Gadget Myprio Deal X

Pak/Bu, Transaksi XL Tunai hanya dapat dilakukan melalui menu UMB *808# atau *123*120# untuk pembelian pulsa XL, transfer ke rekening bank pilihan Anda atau transfer ke rekening GoPay Anda hingga 31 Oktober 2020 .dia belum dibayar . setelah tanggal tersebut, XL akan otomatis mengkonversi sisa saldo menjadi XL/pulsa.

Berapa jumlah pulsa yang saya dapatkan jika sisa pulsa XL Tunai saya otomatis terkonversi menjadi pulsa XL?

Yang terhormat Bapak/Ibu, Bagi seluruh pelanggan XL Tunai, baik yang terdaftar maupun belum, transaksi XL Tunai hanya dapat dilakukan di *808# atau *123*120# untuk pembelian XL/pulsa, transfer ke rekening bank pilihan atau transfer ke GoPay Anda akun. /Ms hingga 31 Oktober 2020.

Cara Mengirim Paket Data Axis Ke Nomor Lain

Bpk/Ibu jika ingin mengetahui saldo dapat mengakses UMB *808# atau *123*120# dan melakukan transaksi pembelian pulsa XL, transfer ke rekening bank atau transfer ke akun GoPay Anda.

Beli Pulsa Axis Online Murah [month] [year]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *