Contoh Surat Undangan Reuni Akbar – Kawunganten, Agustus 2011 Kepada Yang Terhormat : ………………………… Alamat : ………………………… Hal : Pengumpulan Undangan Salam Persahabatan. Untuk mempererat silaturahmi di antara kita, kami mengundang alumni SMP N 1 Kawunganten Tanggal : Kamis 1 September 2011 Waktu : 08.30 WIB s/d selesai Tempat : SMP Negeri 1 Kawunganten Cilacap Acara : SMP Negeri 1 Kawunganten & Halal Bihalal Temu Alumni Dukung Kemajuan acara , dan kami meminta partisipasi Anda untuk memberikan kontribusi minimal Rp 20.000,00 (dua puluh ribu rupiah) untuk membiayai kebutuhan acara tersebut. Atas partisipasi dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih. Sekretaris Ketua Panitia

Dari: Nama: ……………………………………………………………… Jumlah: ……………………………………………………………… ……………………………………… .Rupiah yang harus dibayar: Reuni Alumni Kontingen SMP Negeri 1 Kawunganten, tahun ajaran 2002/2003

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Kawunganten, Agustus 2011 Yang terhormat Bapak/Ibu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kawunganten Di Hal. : Permohonan Silaturahmi di Gedung SMP Negeri 1 Kawunganten Yth., Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar alumni SMP Negeri 1 Kawunganten khususnya angkatan 2002/2003, kami bermaksud mengadakan Temu Alumni SMP Negeri 1 Kawunganten angkatan 2002 Tahun 2003 : Tanggal : Kamis, 01 September 2011 Waktu : 08.30 WIB s/d selesai Tempat : SMP Negeri 1 Kawunganten Cilacap Acara : Temu Alumni SMP Negeri 1 Kawunganten TA 2002/2003 Gedung SMP berfungsi sebagai tempat acara. Terlampir adalah surat lamaran kami, terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaan Anda. Sekretaris ketua panitia mengisi nama kelas

Contoh Surat Undangan Resmi, Tidak Resmi, Rapat, Pengajian, Dll

Kawunganten, Agustus 2011 Yang Terhormat Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kawunganten Dewan Guru dan Staf Hal. : Undangan reuni untuk mempererat ukhuwah antar alumni SMP 1 Kawunganten khususnya alumni angkatan 2002/2003 dengan kepala sekolah dan jajarannya, kami bermaksud mengundang pada : Tanggal : Kamis 1 September 2011 Waktu : 08.30 WIB s/d done Lokasi: SMP Negeri 1 Kawunganten Cilacap Acara: Temu Alumni SMP Negeri 1 Kawunganten Kami juga mengundang Anda untuk berbicara selama acara berlangsung. Itu sebabnya kami mengirimkan undangan, terima kasih atas minat Anda Pemimpin Komite Liga Pemuda Sekretaris Coba Surat Undangan Reuni – Reuni adalah acara yang sering kali bertujuan untuk meningkatkan persahabatan. Berbagai pesta bisa sering diadakan di sekitar kita, salah satunya adalah reuni kelas.

Selain itu, ada beberapa jenis kumpul-kumpul yang bisa sering diadakan, seperti kumpul tim olahraga, kumpul teman kantor, kumpul teman organisasi, kumpul keluarga besar, dll. Tentunya semuanya membutuhkan persiapan yang baik dan matang.

Satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah undangan untuk tamu reuni. Anda dapat mengundang melalui obrolan grup, media sosial, dan lainnya. Tapi Anda juga bisa menggunakan contoh undangan pertemanan.

Saat memilih undangan, Anda juga bisa memilih menggunakan undangan reuni formal, undangan reuni informal, atau menggunakan kartu undangan reuni yang sedang populer saat ini.

Contoh Surat Permohonan Dana Dan Bantuan

Tidak ada yang terlalu membatasi tentang menulis undangan reuni. Namun yang pasti, Anda harus menuliskan tanggal dan tempat pesta agar para tamu pesta dapat mempersiapkan waktunya untuk pesta tersebut.

Tapi hati-hati saat mengadakan reuni kelas di sekolah. Pertandingan kandang biasanya diadakan di sekolah sehingga hal ini harus dikonfirmasikan dengan pihak sekolah. Berikut ini beberapa contoh undangan reuni yang bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi.

Menulis undangan reuni anak, SMP dan SMA sama sekali tidak terkecuali. Jika beberapa sekolah membentuk panitia alumni lebih awal, lebih baik mempersiapkan ikatan alumni.

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Untuk mengundang alumni sekolah, panitia penyelenggara juga bisa menggunakan surat undangan resmi. Dibawah ini adalah contoh undangan reuni sekolah atau undangan reuni resmi yang bisa anda gunakan.

Pdf) Surat Undangan Reuni

Dalam rangka mempererat silaturahmi antar alumni SMA Negeri 1 Medan angkatan 2005, kami sebagai pengurus himpunan alumni telah menyiapkan acara silaturahmi untuk teman-teman semua.

Sehubungan dengan itu, dengan ini kami mengundang semua orang ke pesta yang insya Allah akan berlangsung:

Suatu kehormatan besar jika teman-teman semua bersedia menyempatkan diri untuk silaturahmi ini, dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita semua.

Silaturahmi alumni tentunya erat kaitannya dengan cerita masa sekolah, tak terkecuali para guru.

Reuni Akbar 2013 Smfk / Smk Farmasi Bpk Penabur Jakarta

Jadi Anda juga bisa mengundang guru Anda ke reuni kelas, ambil contoh surat undangan formal atau formal. Untuk informasi lebih lanjut, lihat contoh surat undangan reuni guru di bawah ini.

Untuk mempererat tali silahturahmi antara alumni SMA Negeri 1 Medan angkatan 2005 dengan para guru, Ikatan Alumni kami juga berniat mengadakan acara reuni.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga bermaksud mengundang para guru SMA Negeri 1 Medan pada pesta tersebut, insyaallah pesta tersebut akan diadakan di

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami selain melihat guru dan pendidik kami datang dan bergabung dengan kami di reuni kelas. Dan selain berterima kasih kepada semua guru karena telah datang, tidak ada kata-kata yang baik untuk diucapkan.

Contoh Surat Undangan Alumni

Mengadakan reuni kelas tentu tidak hanya untuk alumni. Namun reuni juga bisa diadakan untuk keluarga besar yang jarang bertemu atau bersilaturahmi.

Anda juga bisa mengundang kerabat menggunakan undangan reuni formal atau undangan reuni informal. Di bawah ini adalah contoh undangan reuni keluarga yang bisa Anda gunakan.

Segala puji hanya milik Allah SWT yang telah memberkati kita semua sampai saat ini. Salam sejahtera dan salam untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya yang setia hingga akhir zaman. Dengan berdoa, kita harus selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar anggota Ikatan Keluarga Haji Muhammad Ilham, dengan ini kami mengundang Anda dan anggota keluarga Anda pada acara reuni yang akan dilaksanakan pada waktu-waktu berikut ini:

Contoh Surat Undangan Pengajian Nikah, Umum Dan Doc Download

Itu sebabnya kami mengirimkan undangan ini, dan kami berterima kasih kepada Anda dan keluarga Anda atas minat dan kehadiran Anda.

Selain reuni sekolah dasar, reuni sekolah menengah atau reuni sekolah menengah atas, perkumpulan alumni juga sering diselenggarakan.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahim dan biasanya diprakarsai oleh pengurus alumni kampus tertentu atau jurusan tertentu. Di bawah ini adalah contoh undangan reuni kampus yang bisa Anda gunakan.

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Untuk mempererat tali silahturahmi antara alumni FMIPA USU angkatan 2005, himpunan alumni kita menginisiasi acara reuni yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Pdf) Kop Undangan Reuni

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami mengundang rekan-rekan sekalian, dan diharapkan dapat berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan yang akan diadakan pada waktu-waktu berikut ini:

Besar harapan kami rekan-rekan semua dapat dengan mudah menghadiri silaturahmi ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua.

Undangan ini kami sampaikan dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua atas perhatian, partisipasi dan kehadirannya.

Contoh surat undangan reuni bahasa inggris sebenarnya jarang bisa digunakan. Namun untuk siswa atau siswi anda bisa mendapatkan tugas untuk menulis contoh undangan pesta dalam bahasa inggris.

Surat Undangan Alumni

Puji Tuhan sampai hari ini Dia melimpahkan berkat dan nikmat-Nya kepada kita semua. Semoga kita semua memberkati Tuhan selamanya dan menjadi lebih sukses dalam pekerjaan dan karir kita.

Untuk mempererat silaturahmi antar alumni SMA Negeri 1 Medan angkatan 2010, Ikatan Alumni Pengawas telah menyiapkan acara reuni mendatang. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami bermaksud mengundang para alumni pada acara reuni yang akan diselenggarakan pada waktu berikut:

Kami memiliki harapan besar untuk kami, izinkan rekan kerja meluangkan waktu untuk menghadiri pesta dan meningkatkan persahabatan kami.

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Demikian undangan ini kami sampaikan dan kami ucapkan terima kasih atas perhatian, komitmen dan kehadiran para alumni.

Contoh Surat Undangan Reuni Sekolah, Untuk Guru, Dll

Jika anda menulis contoh surat undangan reuni dalam bahasa inggris, tentu rasanya kurang pas, namun anda masih kurang mengerti maksud atau isi dan tujuan dari surat tersebut. Oleh karena itu dibawah ini telah kami sediakan terjemahan dari contoh undangan diatas untuk acara pesta.

Segala puji bagi Allah yang telah memberkati dan menyantuni kita semua sampai saat ini. Semoga kita semua semakin sukses dalam pekerjaan dan karir kita di bawah lindungan Tuhan.

Untuk mempererat silaturahmi antar SMA Negeri 1 Medan Angkatan 2010, Pengurus Ikatan Alumni telah menyiapkan acara reuni mendatang. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami mengundang alumni kami untuk berpartisipasi dalam acara reuni kelas yang akan diadakan pada waktu-waktu berikut:

Saya berharap rekan-rekan dapat meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam pertemuan ini dan mempererat persahabatan kita.

Undangan Haul Abah Ke 11 Dan Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Al Fattah Tanggamus

Undangan ini saya sampaikan dan terima kasih kepada seluruh alumni dan rekan-rekan atas perhatian, partisipasi dan kehadirannya.

Dalam hal mendesain undangan reuni, tidak ada batasan yang terlalu ketat. Selama tidak menyinggung siapa pun, Anda bebas memilih, seperti bahasa gaul untuk undangan reuni.

Undangan reuni saat ini mungkin tidak terlalu cocok untuk orang tua. tapi jika

Contoh Surat Undangan Reuni Akbar

Contoh proposal reuni akbar, contoh banner reuni akbar, contoh undangan reuni keluarga, contoh undangan reuni akbar, contoh surat undangan tabligh akbar, contoh surat undangan reuni, contoh baju reuni akbar, undangan reuni akbar, contoh tema reuni akbar, contoh spanduk reuni akbar, contoh surat undangan reuni sma, contoh surat undangan reuni sd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *